Berita

Apel Gabungan Aparatur dilingkungan Kecamatan Bekasi Timur

13-02-2018 Berita TERKINI

Pelaksanaan Apel Gabungan Aparatur di Lingkungan Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (13/2/18). Sekcam Bekasi Timur Fitri Widyati selaku pembina apel mengimbau kepada seluruh Aparatur untuk mensosialisasikan Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi yang berada di Bekasi Junction sudah beroperasi sejak pembukaannya kemarin. “Sosialisasikan kepada warga khususnya di Bekasi Timur, demi kemudahan dalam pelayanan kependudukan dan kepolisian, kini masyarakat sudah lebih dimudahkan dengan pelayanan satu pintu yang ada di Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi,” ungkapnya.

 

Pelayanan tersebut, lanjut Fitri, diantaranya adalah pengurusan KK, e-KTP, Akte Kelahiran, Kartu Antar Kerja, Pembayaran PBB, Pajak STNK, Perpanjangan SIM, SKCK, Surat Tilang Kendaraan, Izin Keramaian, IMB, SIUP, TDUP, PDAM, Izin Prinsip Penanaman Modal. “Warga cukup datang saja ke Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi di Bekasi Junction Pasar Proyek Margahayu Bekasi. Buka hari Senin sampai Jum'at pada pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, dan hari Sabtu pukul 08.00 sampai 13.00 WIB,” imbaunya.

 

Sementara itu, Fitri juga mengingatkan bahwa penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi sudah ditetapkan kemarin malam, Senin (12/2/18). “Kami mengimbau aparatur untuk menjaga netralitas selama proses pilkada berlangsung, dan Pin Pakta sudah tidak boleh lagi dikenakan,” tandasnya.

Baca Juga

Kategori Berita

TERKINI
TERKINI