Berita

Apel Gabungan Aparatur Se-Kecamatan Bekasi Timur

13-11-2018 Berita TERKINI

Aparatur di Lingkungan Kecamatan Bekasi Timur melaksanakan Apel Gabungan di Plaza Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (12/11/18). Bertindak selaku pembina apel, Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan Eka Permana.

Ia mengungkapkan, pihaknya tengah mendorong Kecamatan Bekasi Timur agar lebih dikenal masyarakat luas. Tidak hanya untuk warga Kota Bekasi, namun juga seluruh masyarakat Indonesia.

|Kami ingin mengangkat nama Bekasi Timur, jika kemarin ada Hutan Bambu, kini kami ekspose Program Kampung Iklim (Proklim) di RW 20 Margahayu. Rencananya, besok akan ada shooting acara Debat Kusir Elshinta TV di lokasi Proklim RW 20 Kelurahan Margahayu dengan durasi cukup lama. Diharapkan hal ini bisa membuat masyarakat luas tahu bahwa di pusat kota yang biasanya bising panas, tetapi di Bekasi Timur berbeda, masih ada tempat-tempat yang nyaman untuk dinikmati bersama keluarga, foto-foto, atau sekedar menikmati udara segar, dan warga bisa belajar langsung terkait penanaman tumbuhan dan budidaya ikan disana,| paparnya.

Gutus berharap, nantinya banyak masyarakat yang datang berkunjung baik ke Hutan Bambu maupun Proklim.

|Semoga nantinya semakin banyak masyarakat yang datang berkunjung ke Hutan Bambu sebagai wisata Bekasi Timur. Sedangkan Proklim sebagai percontohan wilayah dengan program kampung iklim di pusat kota, juga agar pupuk serta bibit di Proklim dapat diproduksi kemudian dijual dengan jumlah banyak. Mengingat kedua lokasi ini juga merupakan upaya pemberdayaan masyarakat, imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menyinggung terkait petugas Front Office yang ada di Kecamatan Bekasi Timur. Menurutnya, setiap pegawai yang sudah diberikan amanah sebagai garda terdapan dalam hal ini pelayanan, harus melaksanakan tugasnya dengan baik.

|Terkait petugas pelayanan FO, saya harapkan agar tidak diganti-ganti. Laksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab masing-masing. Mengingat saat ini pun, Pelayanan Kependudukan ada di Kecamatan, maka kita harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh warga,| imbaunya.(gis)

Baca Juga

Kategori Berita

TERKINI
TERKINI