Berita

Sekcam Bekasi Timur monitoring ke Kantor Kelurahan Duren Jaya

14-11-2018 Berita TERKINI

Sekcam Bekasi Timur Monitoring Apel Pagi dan Pelayanan Kelurahan Durenjaya

Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur Fitri Widyati didampingi Kasubag Tata Usaha Hanna Martiyana Putri melaksanakan monitoring pada Apel Pagi dan Pelayanan di Kelurahan Durenjaya.

Fitri mengimbau kepada aparatur yang bertugas di Kelurahan Durenjaya agar senantiasa meningkatkan kinerjanya.

|Kami ingin melihat dan mengevaluasi terkait pelayanan. Karena saat ini pelayanan langsung berada di Kecamatan, sekarang kita ada petugas Front Office di depan, dimana tugasnya menerima berkas kemudian dilempar ke back office atau belakang. Bukan, dia yg mengetik, memberi nomer, dia hanya menerima dan menyerahkan berkas| ungkapnya, Rabu (14/11/18).

Menurutnya, saat ini seluruh aparatur sudah dihadapkan pada posisi seperti itu. Setiap tahunnya pasti ada perubahan-perubahan yang lebih baik terkait pelayanan kepada masyarakat.

|Sekarang banyak warga kirim whatsapp mengapresiasi mengucapkan terimakasih kepada perubahan pelayanan yang ada saat ini. Kalau dulu, memohon pelayanan di kantor pemerintahan itu sangat berbeda dengan bank swasta. Kini kita hampir sama dengan CS yang ada di bank swasta| katanya.

Fitri pun mengingatkan, bahwa akses warga kepada pimpinan dalam hal ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi sangat mudah sekali, apapun dapat dilaporkan baik melalui media sosial maupun jalur pribadi atau whatsapp.

|Tingkatkan kedisiplinan, berikan pelayanan terbaik kepada warga. Jangan sampai ketika ada warga datang kemudian pelayanan kosong. Apel tepat waktu pada 07.30 WIB demikian juga dengan pelayanan harus dimulai tepat pukul 08.00 WIB,| imbuhnya.(gis)

Baca Juga

Kategori Berita

TERKINI
TERKINI