Berita

Apel Gabungan Aparatur Se-Kecamatan Bekasi Timur

15-01-2019 Berita TERKINI

Camat Bekasi Timur Imbau Aparatur Tingkatkan Kedisiplinan

BEKASI - Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan Eka Permana bertindak selaku pemimpin apel pada Pelaksanaan Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Bekasi Timur di Kelurahan Bekasijaya, Selasa (15/1/19).

Gutus mengimbau kepada Aparatur di Lingkungan Kecamatan Bekasi Timur untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan.

|Kita tingkatkan kinerja bersama-sama. Jangan jadi PNS (pegawai nunggu sore), yang hanya pagi ikut apel, finger print, siangnya entah dimana, begitu sore ia muncul hanya untuk finger print. Silahkan yang merasa seperti itu untuk memperbaiki diri masing-masing,| ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, ibarat kalau kita berkaca, kemudian bercermin ternyata wajah kita kurang baik, kotor, jangan kaca yang dipecahkan, tetapi perbaiki wajah kita sendiri. Jangan kesal dan marah, tetapi intropeksi diri kita agar kedepan lebih baik lagi.

Perlu diketahui, terkait disiplin, dimana kemarin bisa kita saksikan baik itu pegawai maupun pejabat struktural ada yang memakai rompi hijau dan orange bertuliskan tidak disiplin dan pelanggaran berat. Pada kesempatan ini tentunya saya mengimbau kepada Aparatur yang ada di Kecamatan Bekasi Timur, supaya tidak mengenakan rompi tersebut, maka kita ikuti segala bentuk kegiatan yang diperintahkan pimpinan, termasuk kegiatan subuh keliling.

|Kalau kemarin-kemarin kebetulan yang hadirnya hanya para pejabat pemkot dan aparatur kecamatan tersebut, namun sekarang semua aparatur di 12 Kecamatan dan pejabat dari eselon tertinggi sampai eselon 4 harus hadir. Nah ini, yang kemarin tidak ikut suling dikenakan rompi orange, bersamaan dengan yang tidak mengikuti apel 3 kali berturut-turut. Tujuan saya mengatakan ini untuk perubahan kita dalam bekerja dengan melaksanakan tugas sebaik mungkin dan memanfaatkan waktu dengan sedemikian rupa,| pungkasnya.(gis)

Baca Juga

Kategori Berita

TERKINI
TERKINI