Berita

Pembinaan dan Monitoring Persiapan 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba di Kelurahan Margahayu

31-07-2019 Berita TERKINI

Ketua TP PKK Kecamatan Bekasi Timur Laksanakan Pembinaan dan Monitoring Persiapan 5 Lomba di Kelurahan Margahayu

Bekasi - Tim penggerak PKK Kecamatan Bekasi Timur dan Tim PKK Kelurahan Margahayu melaksanakan Pembinaan 10 Program Pokok PKK dan Monitoring persiapan 5 lomba di Kelurahan Margahayu, Rabu (31/7/19). Ketua TP PKK Kecamatan Bekasi Timur Carolina Indriani, SH mengatakan pihaknya telah melaksanakan pembinaan 10 program pokok PKK dan monitoring 5 lomba di Kelurahan Margahayu. Kegiatan tersebut sesuai dengan program kerja TP PKK Kecamatan Bekasi Timur dan sesuai dengan visi Kota Bekasi Cerdas Kreatif Maju Sejahtera dan Iksan. |Ini merupakan kegiatan pembinaan ketiga, sebelumnya telah dilaksanakan pembinaan pada PKK Kelurahan Durenjaya dan Kelurahan Bekasi Jaya, dan Minggu depan akan dilaksanakan di Kelurahan Arenjaya. Pembinaan ini bertujuan untuk merapikan administrasi yang kurang lengkap dan juga mengunjungi rumah sehat,| paparnya.

Saat mengunjungi rumah sehat di RW 17 Kelurahan Margahayu, dan setelah mempertimbangkan Carolina merasa perlunya pergantian RW yang menjadi Rumah Sehat dan Hatinya PKK.

Mengingat RW 17 sudah pernah dimajukan menjadi wakil dalam lomba, maka RW 8 yang kali ini mendapat giliran di berikan kesempatan untuk mewakili lomba Rumah Sehat dan Hatinya PKK agar semua RW di Kelurahan Margahayu bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya. Intinya supaya jangan hanya satu RW yang maju, jadi untuk rumah sehat dan hatinya pkk akan dialihkan ke RW 8, namun kami belum sempat cek lokasi. Nanti akan dijadwalkan ulang oleh PKK Kelurahan Margahayu. Sementara terkait administrasi disini hanya perlu dilengkapi dan dirapihkan lagi, dan pembaharuan buku administrasinya,| pungkasnya.(gis)

Baca Juga

Kategori Berita

TERKINI
TERKINI