Berita

Rapat Koordinasi Para Pemangku Kepentingan (STAKEHOLDER) Di wilayah Kecamatan Bekasi Timur

01-10-2019 Berita TERKINI

Bekasi, Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman S.STP.,M.Si di damping oleh kasi pemerintahan Emiwati, S.Sos, M.Si  dan Kasi Kesos kecamatan Djairidah, S.E mengadakan Rapat Koordinasi dengan Para Pemangku Kepentingan (STAKHOLDER) dalam rangka mensosialisasikan Peduli Lingkungan yg bersih kepada Siswa/i yg ada di Sekolah Dasar (SD) Negeri maupun Swasta Di Wilayah Kecamatan Bekasi Timur. (Kamis 26/9/19)

Dalam acara ini Turut Mengundang Dinas pendidikan, kepala UPP Kecamatan Bekasi Timur, Kepala Sekolah SD Negeri dan swasta yg ada di wilayah kecamatan bekasi timur.

Acara ini Bertemakan “Gerakan Sapu Lidi Kecamatan Bekasi Timur” (Gerakan Siswa/i Peduli Lingkungan). Widy menjelaskan Maksud dari Rapat tersebut adalah ingin membangun karakter terhadap Siswa/i di Sekolah Dasar (SD) yang akan Peduli Kebersihan Lingkungan di Rumah,di Sekolah Maupun di Lingkungan Sekitarnya.
Dari “Gerakan Sapu Lidi” ini Widy Meminta Untuk Para Guru ataupun Kepala Sekolah supaya Siswa/i nya untuk Bekerja Sama Memilah dan Mengumpulkan Sampah2 Plastik (botol kemasan bekas minum,plastik bekas permen,plastik bekas ciki dll) yg ada di Rumah ataupun di Sekolah agar di kumpulkan di sekolah masing2 yg nantinya akan di Sedekahkan Ke Pengelola Bank Sampah yg ada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur.

Kegiatan ini tidak hanya untuk anak2 siswa/i  Sekolah Dasar (SD) saja,semua tingkatan Sekolah dari SMP Sampai SMA dan juga Warga Masyarakat khususnya Kecamatan Bekasi Timur pun akan di minta kerja samanya untuk “Gerakan Sapu Lidi” ini kedepannya, untuk ungkap Widy

Baca Juga

Kategori Berita

TERKINI
TERKINI